Kamis, 22 November 2012


KEGELAPAN DALAM KEHIDUPAN


Dalam kehidupan nasib selalu ada
Mungkin suatu cara merubahnya
Hanya beusaha dan berdoa
Mendapatkan pengalaman
Dan sebuah makna
Untuk mencapai keinginan, kebahagian
Dalam cerita hidupku ini
Yang gak akan berakhir begitu saja
Harus menantang, bersabar dalam kepedihan
Harus mengakui kehidupan 
Yang penuh dengan paksaan 
Dan mencari hati 
Yang penuh keikhlasan 
Banyak pengorbanan yang ku alami
Tapi keinginan itu terbuang begitu saja 
Terkadang aku berfikir 
Apa gunanya aku punya mata 
Tapi hanya untuk menangis
Dan untuk apa aku punya hati 
Tapi perasaanku selalu hampa tersiksa
Aku selalu menangis 
Tapi aku ingin tetap tersenyum 
Hanya untuk mereka 
Agar mereka selalu bahagia 
Walaupun hidupku penuh liku-liku
Aku ingin selalu tetap tersenyum
Bersyukur karna aku selalu percaya 
Bahwa ada seseorang yang selalu ada 
Mwmbuatku bahagia yaitu Allah. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar